TESTIMONI FIRMAX3



Bismillahirrahmanirrahiim...

Pembaca Blog dimanapun Anda berada...

Sebagaimana sudah banyak diketahui masyarakat ramai, bahwa Cream Firmax3 sungguh AJAIB. Cream yang banyak dikenal untuk mempercantik wajah ini, ternyata mempunyai khasiat yang lain adalah bisa membantu penyembuhan berbagai macam penyakit yang berat dan ringan. Dengan sangat signifikan, dan aman bagi yang lambungnya lemah, karena pemakaiannya dengan dioles, bukan diminum ! Dan untuk semua umur dari anak-anak hingga ke manula.



Untuk itu, kali ini saya bagikan disini, tentang berbagai testimoni dari pemakaian Firmax3 yang telah banyak membantu ribuan orang sembuh dari sakitnya, baik yang berat maupun yang ringan tanpa diduga-duga.

Testimoni ini disalin dari Buku Flip Chart RF3WORLD Indonesia (Tanpa menambah dan mengurangi esensinyanya) juga mohon ijinnya. Dengan maksud dan tujuan agar melalui blog ini seluruh masyarakat Indonesia mengetahui Bagaimana Firmax3 telah mendukung berbagai keluhan kesehatan masyarakat dengan sangat signifikan. Dengan biaya yang relatif terjangkau, menjadi sehat badannya, awet muda penampilannya, dan bagi yang mau bisa menjadi tebal kantongnya jika menjalankan bisnisnya.

Silahkan disimak dengan seksama. Selamat merenungkan ! Dan kemudian mencobanya lalu bergabung dengan bisnisnya !

1.    Testimoni Myom


Ini dari Bu Dwi myomnya sudah keluar. Tetap semangat dan percaya pada pertolongan Allah dengan Firmax3 bisa mengatasi masalah yang dihadapi. Kunci kesembuhan adalah dari dalam diri kita sendiri. Hilangkan keraguan dalam hati Bu, insya Allah kita akan menjadi lebih baik, Aamiin. (Dioles per 3 jam dalam 3 hari keluar myomnya)

2.    Testimoni Diabetes


Ibu Tari, 55 tahun,karyawan Puskesmas Gunungkidul, sakit diabetes akut, diberi minum Sanhob 3 bulan malah tidak bisa jalan. Setelah diterapi selama 20 hari sudah sehat dan bisa berdiri serta bisa jalan meskipun belum jauh...Alhamdulillah puji syukur bisa menolong orang yang sebelumnya sudah hopeless...

3.    Testimoni kanker payudara


Divonis dokter untuk angkat payudara, ibu ini tidak mau, akhirnya disuruh pulang dari RS. Alhamdulillah, beruntung suaminya membaca sticker yang kami tempelkan di sebuah Rumah Makan, dan suaminyapun datang ketempat dr.Jefri Datau,Spesialis Calit-calit urat nadi Fakultas Kedokteran Universitas BOM.
Setelah diperiksa dan dioles-oles Firmax3 selama seminggu, perubahannya luar biasa, karena rasa nyeri di payudara hilang. Luas benjolan di payudara berkurang, dan saat tidur miring kekanan tak sakit lagi. Alhamdulillah..terima kasih Ya Allah, semua karena kehendakMu.

4.    Testimoni mata minus.


Pak, ini minus saya berkurang banyak. Awalnya yang kanan 2,75 ysng kiri 3. Periksa terakhir seminggu yang lalu, yang kanan jadi 2,5 yang kiri jadi 1,5. Ini belum periksa lagi. Efek pada saat turun minusnya, mual setengah mati he he he..

5.    Testimoni Kehamilan


Alhamdulillah 13 tahun menanti momongan, sekarang sudah hamil 8 bulan jalan, menghabiskan 2 box Firmax3. Umur 40 tahun, semoga menjadi anak yang sehat, soleh/sholihah jika kelak lahir. Aamiin.

6.    Testimoni Myom


Setelah dicek diruang operasi, ternyata rahim sudah mengecil lagi, gak ada myom didalam rahim, yang diambil hanya myom tangkai saja yang ada diluar rahim. Jadi perutnya gak dibelek kaya cesar, diambil dari bawah saja. Sekarang masih diruang isolasi. Jam 10an baru keluar kamar.

7.    Testimoni Regenerasi Sel


Saya hampir 20 tahun ikut MLM, baru disini saya merasa takjub, ada produk MLM yang bisa menumbuhkan daging dan tulang, proses regenerasi selnya sangat bagus.

8.    Testimoni Glukoma


Penderita Glukoma, awal tidak bisa melihat. Alhamdulillah sekarang sudah mulai bisa melihat, walau masih sebelah kanan saja. Juga sudah gabung di RF3

9.    Testimoni Koma


Suami teman saya gegar otak karena kecelakaan dan tidak sadarkan diri. Hari kedua pagi diberi firmax3 disetiap lipatan tubuh, dan di titik syaraf sekitar kepala. Bisa dibilang Firmax3 dibuat lulur. Alhamdulillah siangnya sudah sadar dan untuk pemulihan terus dioles di 3 titik wajib dan tengkuk.

10.    Testimoni Batu Ginjal


Alhamdulillah Ya Allah, “batu ginjal” dengan ukuran panjang 0,8 cm lebar 0,4 cm baru saja keluar lewat buang air kecil, dengan pemakaian Firmax3 kurang lebih 3 minggu. Ini testimoni saya sendiri, semoga firmax3 semakin banyak membantu kesehatan dan kesembuhan saudara-saudara kita. Aamiin.

11.    Testimoni Tumbuh Kembang Anak


Sebelum dioles firmax3 anak usia 2 tahun jika duduk harus ada sandaran, makannya bubur sereal cair anget, belum bisa jalan dan selalu keluar air liur. Setelah 20 hari dioles dengan Firmax3, bisa duduk, air liur juga sudah berkurang, bahkan saat tidur tidak lagi mengeluarkan air liur. Lalu mulai aktif belajar jalan dengan memegang dinding.

12.    Testimoni Kanker Lidah


Alhamdulillah, kanker lidah tertolong melalui perantara FIRMAX3 dan atas ijin ALLAH SWT...THE MAGIC CREAM luaaaaar biasaaaaa !!!

13.    Testimoni Kutil


Tahukah Anda ? Penyakit kutil atau mata ikan ? Kelihatannya kecil dan sepele, tapi membuat kita galau. Tindakan medis melalui iperasipun sangat menyakitkan. Kini Anda tidak perlu galau, cukup oleskan Cream FIRMAX3. Kutilpun bisa SEMBUH.

14.    Testimoni Asam Lambung


Alhamdulillah sekarang Ibu Nursiah sudah semakin sehat, setelah memakai FIRMAX3 CREAM selama sebulan. Yang awalnya menderita asam lambung akut. Badan terasa lemah, kepala pusing, sesak nafas. Tapi semenjak dioles dengan cream Firmax3 ini rasa sakitnya semuanya hilang. Mari yang jauh merapat, yang dekat semakin merapat. Kenalilah manfaat dari produk RF3WORLD ini. Insya Allah yang sakit semakin sehat. Cuma dioles loh...

15.    Testimoni Asam Urat


Mulai kemarin kaki saya bengkak karena asam urat. Rasanya cekot-cekot bukan main, sampai untuk jalan saja saya pakai tongkat. Tapi setelah sehari saya oles Firmax3 dan minum obat, hasilnya, hari ini tongkat sudah saya lepas dan untuk jalan sudah enak. Biasanya sampai seminggu kalau asam urat saya kambuh.

16.    Testimoni Paru-Paru


Subhanallah, ini sesuatu yang mustahil ! Diusianya yang sudah 69 tahun, kurang dari 3 bulan organ paru-paru ayah saya mengalami regenerasi sel yang luar biasa. Alhamdulillah, dilihat dari hasil rontgentnya flek paru-parunya hampir tak terbaca.

17.    Testimoni Gondok


Alhamdulillah gondok mulai kempes hanya 10 menit setelah dioles Firmax3. Kesaksian dari Kak Eva Sedanau Bunguran Barat.

18.    Testimoni Tumor


Dari negeri Jambi. Amazing ! Yok Sobat, luangkan waktu, tenaga dan kesehatan kita berbagi manfaat dan menjalankan Bisnisnya dengan HATI. Jika informasi ini kurang bermanfaat bagi anda, maka sampaikan kepada mereka yang sedang mencari Ridho Sang Maha Agung dalam upaya penyembuhan. Apakah itu Sahabat, rekan, saudara, dan siapa saja, semoga kita semua berkah. Aamiin.

19.    Testimoni Kebotakan


Firmax3 ternyata terbukti lho...
Tadinya suamiku gak percaya, sehingga beliau mau menjadi “percobaan”, karena kalau rambutnya bisa tumbuh..kan jadi bukti nyata. Alhamdulillah, rambut suamiku mulai bertumbuhan dalam kurun waktu 15 hari. Padahal gak rutin oles2nya, baru 6 kali oles. Tapi sejak hari ke 10 pemakaian sudah mulai tumbuh.

20.    Testimoni Penyakit PAPO( Penyakit Arteri Perifer Oklusi)


Diagnosisnya PAPO (Penyakit Arteri Perifer Oklusi), dimana terjadi sumbatan total pada pembuluh nadi kecil (autoimun) sehingga jaringan menjadi mati/nekrosis/hitam. Setelah dioles di titik wajib dan TKP sekeliling jari, selama 2 minggu, mulai merah (aliran darah jalan lagi).

21.    Testimoni Jantung Koroner Kang Adi


Testimoni Ibunda saya jantung koroner : Saat masuk RSUD tekanan 170/100, irama detak jantung tidak stabil, ada pembengkakan, kolesterol 260 (semua ada rekam medsnya). Sehari saya oles 4 jam sekali di titik wajib + Jantung + Tengkuk. Tadi pagi saat pemeriksaan dr.Ridwan spesialis jantung, kondisi Ibu saya : Tekanan 140/90, irama detak jantung stabil, pembengkakan nunggu hasil rontgent sore ini. Alhamdulillah berkat doa rekan2 dan olesan Firmax3, kondisi fisik ibu saya segar bugar.

22.    Testimoni Firmax3 Mampu Memperbesar Payudara


Awal sebelum saya ditawari Firmax3 oleh Mas Sendy, saya sudah ditawari berbagai macam merk herbal. Tapi saya tidak tertarik. Lalu Mas Sendy menawari Firmax3. Entah karena rayuan Mas Sendy yang nggak nguati, atau karena dorongan hati, akhirnya saya ikut jadi member. Hasil yang sudah saya rasakan, saya sudah tidak perdarahan lagi, muka kaya ABG, bersih, payudara kaya jadi tambah besar. Yang di 38B sekarang entah saya harus beli BRA baru dengan size lebih besar. Saya kalau belum membuktikan sendiri tidak percaya.

23.    Testimoni Flek Hitam


Testimoni Firmax3 dan O2Max3 selama 11 hari...amazing banget perubahannya..flek-flek jauh berkurang, kulit wajkah jadi kencang dan pastinya jadi awet muda...Firmax3 memang muantepp...jozz buktinyaa.

24.    Testimoni Syaraf Kejepit


Testimoni Yani Rahmawati member madani Team di Sorong.
Saya ingin sharing saja, semoga bermanfaat. Saya mulai oles Firmax3 awal April, minggu pertama terasa nyaman, migrain dan syaraf kejepit yang sudah 30 tahun lebih saya alami, tiba-tiba hilang, biasanya tiap hari saya kesakitan. Tapi alhamdulillah saat itu kesakitannya hilang. Minggu kedua saya mulai alami detox, sampai jungkir balik sakitnya berkali lipat. Ada mual, muntah, diminggu ke 3 masih sama. Alhamdulillah di minggu 4 sudah mulai berkurang. Saat ini hampir 2 bulan saya oles2, dan alhamdulillah hampir 3 minggu migrain dan syaraf kejepit dileher atas saya tidak kambuh lagi. Bahkan jari yang sering kesemutan dan ngilu dilutu bekas kecelakaan juga hilang. Saya juga mulai oleskan d ibu saya sudah 10 hari ini.

25.    Testimoni KEPUTIHAN


Usia saya 43 tahun. Saya mengalami keputihan hingga gatal-gatal tak karuan. Sampai cebok pakai air panas di sower, juga sering saya garuk hingga lecet. Setelah 3 minggu saya pakai Firmax3, alhamdulillah keputihan hilang,dan rasa gatalpun sirna. Dan anehnya, kemaluan jadi kenceng, seperti gadis lagi, padet..Sungguh kini suamiku langsung beli untuk perawatan sehari-hari.

26.    Testimoni Asma


ALHAMDULILLAH...Satu lagi TESTIMONI keajaiban CREAM FIRMAX3..Bapak ini menderita sesak nafas (asma), sedang diinfuse,setelah dioles 30 menit kemudian dengan Cream Firmax3 langsung pulih. Bukan janji tapi bukti ! Nggak perlu waktu lama untukl sembuh dari suatu penyakit. Hanya 30 menit.

27.    Testimoni Kelenjar Getah Bening


Saya dulu punya tumor kelenjar getah bening di ketiak dan harus dioperasi. Waktu itu saya pergi ke dr Evi Wonosobo, diberi benalu teh, kemudian saya minum rutin sudah hilang. Karena pola makan, timbul lagi, saya meneruskan minum lagi benalu teh. Kemudian saya mencoba oles Firmax3 di titik wajib dan di ketiak, di tengkuk, ekor tulang belakang. Alhamdulillah, karena rutin dan atas Ridhlonya Allah, hilang sampai sekarang dan sudah tak muncul lagi. Aamiin Ya Rabb. Untuk Boss Anton, Allah selalu memberikan kesehatan yang baik. Karena doa2 orang baik dan semangat sembuh dari ponakan boss Anton. Matur nuwun.

28.    Testimoni Asam Urat


Ibu aku asam urat sampe kaki bengkak. Dengan firmax3 beberapa oles di titik wajib + lipatan sudah sehat, jalan ga merasakan sakit lagi.

29.    Testimoni Katarak


Menurut diagnose dokter RSUD, mata kanan saya katarak (mata ada kabut hitam seperti rambut bersliweran, sangat mengganggu). Saran dokter harus segera operasi. Sambil menunggu jadwal operasi, diberi vitamin dan obat tetes. Pulang dari RS, saya bersihkan muka dan mata langsung oles2 Firmax3 pagi dan malam. Alhamdulillah wa syukurillah, 5 hari saya olesi Firmax3 berturut-turut, kabut hitam seperti rambut bersliweran hilang,insya Allah senin tanggal 15/8 cek ualng dll, rencana jadwal operasi 18/8 atau 19/8. Saya mohon doa dari saudara-saudaraku yang dirahmati Allah semoga tidak jadi operasi dan sehat kembali. Barokallah. Aamiin YRA.

30.    Testimoni Mata Buta


Saya sendiri yang mengalaminya. Sejak kecil mata kiri saya nggak bisa melihat. Karena kena toxoplasma. Alhamdulillah sekarang -1. Padahal saya hanya oles di 3 titik wajib saja. Advis dari teman : Dicoba saja Bu. Saya juga sudah pernah berobat ke spesialis mata. Katanya ada syaraf yang putus danwalau dioperasi kemungkinan kecil bisa sembuh. Tapi alhamdulillah dengan Firmax3 ini saya bisa melihat lagi.

31.    Testimoni CMV


Testimoni anak lambat berbicara karena CMV.
Anak saya usia 4 tahun belum bisa berbicara. Baru 2 – 6 kata saja. Tapi alhamdulillah setelah menggunakan Firmax3 anak saya sudah bertambah kata-katanya. Anak saya mulai ada perkembangan setelah menggunakan Firmax3 2 minggu. Sekarang hampir setiap hari anak saya mengucapkan kata-kata baru. Kesehatan anak sayapun lebih baik, sejak menggunakan Firmax3, jarang sakit.

Masih banyak sekali testimoni yang lain, yang saya share ini hanya sebagian kecil saja dari pengguna yang telah sembuh dari sakitnya.

Penjelasan lebih lengkapnya Baca Disini !

Demikian, semoga ada manfaatnya. Alhamdulillahirabbil’alamiin.

Pemesanan : Ibu NiniekSS WA 0877.3259.8747

Purworejo, 17 Nopember 2019

Salam Firmax3
NiniekSS.



niniekss Label: 08.17 0 komentar
Posting Komentar

Kembali ke atas
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...